TREND SKINCARE FERMENTASI

by Vellya Putri - September 21, 2020

Bukan menjadi trend yang baru, namun menjadi favorit semua beauty enthusiast. Skincare trend yang berasal dari Jepang ini menjadi hot topic. Tentu saja, karena kandungan-kandungan yang terdapat pada skincare berbahan fermentasi ini terbukti efektif dalam menjaga dan merawat kulit kita. 

Pada kandungan fermentasi terdapat beberapa kandungan nutrisi, seperti asam amino, mineral, vitamin B dan E, juga asam organik. Selain mampu meningkatkan kekencangan kulit, kandungan ini juga mampu mengurangi keriput dan bintik-bintik gelap pada kulit wajah.

Keunggulan Skincare Fermentasi

Fermentasi itu sendiri merupakan sebuah proses di mana bahan alami (seperti buah) direndam dengan garam untuk menumbuhkan bakteri baik yang bisa dimanfaatkan untuk sebuah produk. Pada proses fermentasi untuk skincare, ragi dari hasil proses ini akan memecah struktur molekul bahan aktif menjadi lebih kecil, sehingga semua nutrisi, mineral dan lainnya menjadi lebih cepat diserap oleh kulit. Proses ini juga menghasilkan asam amino dan antioksidan tambahan untuk kulit wajah kita.

Yang menjadi keunggulan lain dari skincare fermentasi ini adalah pemakaiannya yang bisa diaplikasikan pada kulit kering dan juga kulit sensitif. Jadi buat kalian yang memiliki kondisi kulit sensitif, bisa mulai beralih ke skincare fermentasi ya.

Bayangkan jika semua manfaat dari sebuah produk ditambah dengan keunggulan dari hasil fermentasi sendiri. 

Kabar baiknya, kamu sudah tidak perlu pusing-pusing lagi mencari skincare fermentasi, karena semua produk Celles Tiane menggunakan kandungan fermentasi seperti ekstrak fermentasi madu, dan ekstrak fermentasi beras, sehingga sudah pasti aman untuk semua jenis kulit dan hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi! Kulit wajah kamu akan terlihat lebih glowing, lebih bercahaya, kencang dan juga kenyal. 

Jadi, mulai kapan nih mau pakai skincare berbahan fermentasi?


Share:

Other Articles

Konsultasikan masalah kulit kamu disini